Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Bilang kalau Pembalap Bukan Peramal, Apa Maksudnya?

Jorge Lorenzo Bilang kalau Pembalap Bukan Peramal, Apa Maksudnya?

496.jorge lorenzo4567

 

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo adalah pembalap pintar dan penuh perhitungan. Apa yang terjadi pada lomba sudah ada di dalam pikirannya sebelum start. Tetapi dalam beberapa lomba MotoGP 2016, daya magis seorang Lorenzo seakan pudar. Seperti di GP Katalunya. Ia memimpin jalannya lomba sejak start.

Namun pertengahan lomba, kekuatan motor pembalap Movistar Yamaha MotoGP ini terus menurun. Puncaknya adalah ketika ia disenggol oleh pembalap Andrea Iannone sehingga gagal finis.

Kemudian yang terbaru adalah ia juga hanya finis posisi sepuluh di GP Belanda. Benar, Lorenzo memang tak bersahabat dengan trek basah. Tapi belum pernah ia tampil begitu buruk seperti itu.

Saat ini Lorenzo harus membayar mahal kegagalan meraih hasil maksimal pada dua lomba terakhir. Ia berselisih 24 poin dari pimpinan klasemen, Marc Marquez.

Saat ditanya apakah persaingan jadi juara dunia sampai putaran terakhir pada musim lalu akan terulang lagi tahun ini, pembalap Movistar Yamaha itu menjawab.

“Saya tidak suka semua pertanyaan ini. Karena seorang pembalap bukan peramal. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Yang pasti, saat ini, Marquez merupakan unggulan terdepan. Dia semakin matang dan berpengalaman,” demikian jawaban dari Lorenzo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...