Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo bilang kalau Pembalap satu ini Butuh Waktu untuk Bisa Samai Kehebatan Valentino Rossi

Jorge Lorenzo bilang kalau Pembalap satu ini Butuh Waktu untuk Bisa Samai Kehebatan Valentino Rossi

lorenzo-3333

Daftar pembalap Tim Movistar Yamaha memang akan berubah pada gelaran MotoGP musim 2016. Kalau sebelumnya bakal ada duet Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, maka pada musim depan Lorenzo akan tak terdaftar dalam line-up Tim Movistar Yamaha.

Sebabnya, Lorenzo memutuskan untuk menerima pinangan dari Tim Ducati pada awal musim ini. Sedangkan sebagai pengganti Lorenzo, manajemen Tim Movistar Yamaha menunjuk nama Maverick Vinales.

Keputusandari Tim Movistar Yamaha memilih Vinales sebagai suksesor Lorenzo menuai beragam komentar dari sejumlah kalangan. Banyak yang mendukung, namun tidak sedikit yang kontra. Terlebih, Vinales dinilai belum layak disejajarkan dengan sejumlah rider papan atas MotoGP saat ini.

Lorenzo menilai bahwa Vinales membutuhkan waktu untuk bisa berada di level yang sama dengan Rossi.

“Maverick pernah menang di Moto3, Moto2 dan MotoGP, serta sudah pernah memperebutkan gelar dunia. Mengingat usianya masih 21 tahun, ia sudah sangat kuat,” kata Lorenzo, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Kamis (22/9).

“Akan tetapi, Anda tidak bisa langsung menutup sesuatu hal lebih padanya pada tahun depan. Saya sangat yakin bahwa Maverick membutuhkan waktu lebih untuk bisa berada dalam level yang sama dengan Rossi,” lanjutnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...