Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Bilang Kalau Pembalap Satu Negara Saling Bantu, Itu Wajar!

Jorge Lorenzo Bilang Kalau Pembalap Satu Negara Saling Bantu, Itu Wajar!

lorenzo valencia 3940

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, sukses menjadi juara dunia MotoGP 2015. Tetapi banyak pihak yang masih meragukan keabsahan titel itu. Sebabnya, Lorenzo dinilai dibantu sesama pembalap Spanyol, khususnya Marc Marquez. Terkait hal itu, Lorenzo justru tak ambil pusing dan melihatnya sebagai hal yang wajar.

Ketika wawancara dengan Motorsport, Rabu (11/11), Lorenzo mengungkapkan pendapatnya soal klaim bahwa Marquez dan tandemnya di Tim Repsol Honda yang juga orang Spanyol, Dani Pedrosa, telah membantunya memenangi GP Valencia.

“Mereka (Marquez dan Pedrosa) tahu apa yang tengah saya hadapi. Mereka orang Spanyol dan kelihatannya seperti membantu saya. Memang itu benar, karena jika dalam kondisi balapan yang berbeda, mereka pasti akan mencoba untuk menyalip saya. Mereka tahu kalau saya sedang bertarung untuk meraih titel. Saya kira ini adalah bentuk respek mereka. Saya kira ini hal yang wajar,” jelas Lorenzo.

Ya, lanjut Lorenzo, ini seperti aturan yang tidak tertulis, kalau pembalap yang sedang bertarung untuk gelar harus mendapat semacam privelege. Marquez dan Pedrosa tidak ngotot untuk merangsek karena mereka tahu situasinya.

Lorenzo juga mengklaim karena situasi serupa akan terjadi pada pembalap saingan terberatnya dalam perebutan titel, Valentino Rossi, kalau berada di posisinya.

“Jika Valentino (Rossi) berada di posisi saya, dengan pembalap Italia ada di belakangnya, jelas mereka akan melakukan hal yang sama persis. Gelar juara sudah seharusnya menjadi milik Spanyol!” kata Lorenzo lagi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...