Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Bilang Kalau Rossi Bebas Utarakan Pendapatnya

Jorge Lorenzo Bilang Kalau Rossi Bebas Utarakan Pendapatnya

rossi lorenzo 5757

 

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi yang melontarkan protes keras pascabalapan di Sirkuit Valencia mendapat tanggapan dari Jorge Lorenzo. Ketika itu Rossi menilai Lorenzo seharusnya tak bangga dengan apa yang ia dapatkan karena ia dinilai dilindungi sepanjang balapan oleh duo Repsol Honda.

Lorenzo menuturkan bahwa protes yang dilontarkan oleh Rossi patut dihargai dan dihormati. Menurutnya, The Doctor punya kebebasan untuk berpendapat.

“Valentino Rossi mengekspresikan opininya dan itu harus dihormati, oleh karena itu pendapat saya juga harus dihormati. Saya mengatakan hal ini dengan sepenuh hati,” kata Lorenzo seperti dilansir dari Autosport, Sabtu (14/11).

Ditambahkan olehnya, hormati segala pendapat dari sisi yang berbeda, itu semua benar. Kami adalah manusia, bukan robot, dan terkadang kami melakukan hal yang bagus, dan terkadang membuat kesalahan. Namun semua orang harus menghormati.

Lorenzo seperti diketahui merengkuh titel ketiganya di ajang MotoGP. Apa yang diraih menyamai rekor dua pembalap legendaris yakni Waine Rainey dan mantan rider Repsol Honda, Nicky Hayden.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...