Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Bilang Kalau Rossi Pandai Bersilat Lidah, Apa Maksudnya?

Jorge Lorenzo Bilang Kalau Rossi Pandai Bersilat Lidah, Apa Maksudnya?

99-lorenzo__gp_8735.gallery_full_top_lg

 

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo nampaknya tidak pernah kehilangan akal untuk memojokkan rekan setimnya Valentino Rossi. Kali ini juara dunia 2015 itu mengutarakan bahwa Rossi sangat pintar berbicara alias bersilat lidah di depan media.

Sindiran yang dikatakan Lorenzo bukan tanpa alasan. Sebab isu konspirasi yang dituturkan Rossi kepada Lorenzo masih saja menggelinding dan bahkan semakin panas saja. Sehingga wajar bila Lorenzo merespon hal itu, karena Rossi selalu menempatkan jika dirinya sebagai korban di depan awak media.

“Valentino selalu pintar berbicara kepada media dan terkadang Anda tidak memiliki sepenuhnya alasan, tetapi ia hanya menyatakan pendapatnya,” kata Lorenzo seperti dilansir Foxsportsasia, Selasa (17/11).

Lorenzo pun kemudian seraya menitipkan pesan kepada awak media agar tidak terlalu percaya dengan perkataan yang disampaikan The Doctor. Walaupun agak sulit menerima kekalahan, tapi semestinya ia bisa meredam kemarannya tersebut. Dan, Lorenzo yakin bahwa segala sesuatu yang terjadi di musim ini akan berjalan normal seperti biasa di masa mendatang.

“Anda harus mencerna setiap perkataan Rossi. Ini normal bahwa hubungan akan sedikit tegang, terutama setelah di Sepang di mana ia mengungkapkan pendapatnya dan saya menyatakan pendapat saya. Saya pikir masa lalu akan melupakan segalanya dan segala sesuatu di masa depan akan kembali normal,” jelas Lorenzo.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...