Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Bilang Rossi Telah Bangunkan ‘Monster’ dalam Diri Marquez, Apa Maksudnya?

Jorge Lorenzo Bilang Rossi Telah Bangunkan ‘Monster’ dalam Diri Marquez, Apa Maksudnya?

lorenzo rossi

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo berpendapat bahwa segala kontroversi yang terjadi pada perebutan gelar di penghujung musim ini dimulai dari Valentino Rossi, yang menuduh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez membantunya untuk menjadi juara.

Hubungan Rossi dengan Lorenzo dan Marquez pun semakin memanas, dan Lorenzo menyayangkan hal itu, mengingat Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis sempat memuji Lorenzo dan Rossi yang ia nilai berhasil bersikap dewasa meski begitu sengit memperebutkan gelar sepanjang musim.

“Saya bicara dengan Lin saat kami di Jepang. Ia memuji saya dan Vale karena kami mampu mengatasi tekanan dengan baik. Kami memang bekerja sendiri-sendiri, tapi kami selalu mampu mengendalikan situasi, tapi dua seri berikutnya masalah ini malah muncul. Situasinya makin rumit untuk Vale,” kata Lorenzo kepada Pecino GP.

Ditambahkan oleh Lorenzo, Rossi melakukan kesalahan dengan menyerang Marquez secara verbal dalam jumpa pers di Malaysia. Lorenzo yakin kalau Rossi telah membangkitkan jiwa ‘monster’ Marquez usai menuduhnya balas dendam atas kekalahannya dari Rossi di Argentina dan Assen, Belanda.

“Vale menciptakan masalahnya sendiri. Jujur saja, saya rasa ia salah, karena ketimbang menyerang Marc secara publik dan menuduh yang tidak-tidak, lebih baik ia bicara baik-baik, memperbaiki apa yang terjadi di Argentina dan Assen. Dengan begitu, hubungan mereka pasti masih baik-baik saja. Tapi yang dilakukan Vale malah sebaliknya: ia telah membangunkan ‘monster’,” jelas Lorenzo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...