Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Bilang Rossi Telah Usik Si Buruk Rupa, Apa Maksudnya?

Jorge Lorenzo Bilang Rossi Telah Usik Si Buruk Rupa, Apa Maksudnya?

lorenzo 69670

Pembalap Movistar Yamaha kembali buka suara soal kisruh pembalap MotoGP antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. Pembalap Spanyol tersebut menilai Rossi telah membangunkan ‘Si Buruk Rupa’.

Lorenzo menilai, kalau tuduhan Rossi jika Marquez telah membantunya jadi juara dunia MotoGP 2015 adalah kesalahan fatal. Insiden yang terjadi di Malaysia pun dianggap Lorenzo malah merugikan rekan setimnya itu.

“Valentino yang menciptakannya, semuanya dia yang menciptakan, masalah yang justru berbalik menghadangnya. Dia membuat kesalahan di sesi konferensi pers di Sepang dan saya mengatakannya tanpa masalah sebab itu yang saya pikirkan,” jelas Lorenzo kepada Motosprint seperti dilansir Autosport, Kamis (10/12).

Ditambahkan olehnya, Valentino membuat kesalahan dengan menyerangnya di depan publik dan menuduhnya dengan serius. Jika dia berbicara padanya dengan tenang, tanpa media, maka akhirnya tidak seperti ini.

“Dia mengklarifikasi ucapannya pada Marquez dengan fakta episode di Argentina dan Belanda, yang mungkin pada akhirnya ia sisihkan. Tetapi Valentino menggunakan strategi tersebut dan mendapatkan efek yang berlawanan: Dia telah membangunkan The Beast (Si Buruk Rupa),” terang Lorenzo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...