Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Bilang : Saya Mampu Kalahkan Rossi di Segala Hal

Jorge Lorenzo Bilang : Saya Mampu Kalahkan Rossi di Segala Hal

lorenzo valencia_istimewa6

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo akhirnya berhasil meraih gelar juara MotoGP 2015. Lorenzo mengungkapkan, gelar tersebut diraih setelah kesuksesannya mengalahkan Valentino Rossi di segala hal.

Memang tak sedikit pihak menilai kalau Rossi jauh lebih unggul dibandingkan Lorenzo di dalam kompetisi MotoGP musim ini. Mendengar itu, Lorenzo langsung memberikan bantahannya.

“Jika Anda melihat statistik, membandingkan dengan rival saya (Rossi), kami mengalahkannya di dalam segala hal. Semuanya,” kata Lorenzo, seperti diberitakan Motorsport, Senin (9/11).

Lebih lanjut dikatakan,“(Rossi kalah dalam hal) Kemenangan, pole position, lap-lap tercepat, lap yang memimpin balapan, dan banyaknya memimpin latihan.”

Lorenzo juga menjelaskan, satu-satunya hal yang kurang darinya adalah jumlah podium. Ia mengakui, Rossi memang secara konsisten mampu menyelesaikan di atas podium dan hanya tiga kali gagal.

“Tapi itu juga karena keadaan pada beberapa balapan yang hujan. Ketika saya harusnya bisa finis satu atau dua, hujan turun. Saya pun tidak bisa mendapat hasil terbaik,” jelas Lorenzo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...