Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Bilang : Saya Pantas Juara Dunia MotoGP Musim Ini

Jorge Lorenzo Bilang : Saya Pantas Juara Dunia MotoGP Musim Ini

lorenzo

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dengan tegas membantah komentar Valentino Rossi yang menyebutnya bukan juara sejati MotoGP 2015. Memberikan pendapat Rossi, tanpa ragu Lorenzo menyatakan bahwa dirinya pantas menjadi juara musim ini.

Kesal dengan Lorenzo dan Marc Marquez yang dinilainya sudah bekerja sama, Rossi pun meyakini trofi juara MotoGP musim ini tidak diberikan kepada pembalap yang pantas. Bahkan, The Doctor menilai Lorenzo harusnya tidak perlu senang bisa juara dengan cara seperti musim ini.

“Saya pikir, saya jelas pantas menerima gelar juara ini. Ini sudah jelas. Semua orang yang tahu balap motor, bisa melihat hal ini,” kata Lorenzo, seperti dilansir dari Motorsport, Senin (9/11).

Ditambahkan oleh Lorenzo, semua orang yang melihat saya di atas lintasan, di televisi, dan tidak menjadi pendukung satu pembalap mana pun, juga bisa melihat hal ini.

Sebelumnya, Lorenzo menyatakan kalau Rossi musim ini kalah dalam segala hal. Oleh karena itu, wajar apabila pada akhirnya gelar juara menjadi miliknya.

“Hanya di awal musim saja saya tampil buruk. Hal itu yang membuat saya gagal tiba di Valencia dengan mungkin 20, 30, atau bahkan 40 poin di depan (Rossi),” imbuh Lorenzo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...