Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Bilang : Start dibelakang Rossi tapi Yang Penting Nanti Finis di Depan Dia

Jorge Lorenzo Bilang : Start dibelakang Rossi tapi Yang Penting Nanti Finis di Depan Dia

Lorenzo666

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo merasa kecewa dengan penampilannya di sesi latihan terakhir MotoGP Malaysia hari Sabtu (24/10) ini. Dengan demikian, menyebabkan dia akan start di posisi keempat. Tapi dia menekankan pentingnya finis di depan Valentino Rossi.

“Aku tak mesti memenangi balapan ini. Kami hanya perlu finis di depan Valentino,” kata Lorenzo seusai sesi terakhir hari kedua MotoGP Malaysia di sirkuit Sepang, Sabtu (24/10).

Ditambahkan oleh Lorenzo, tentu saja, jika kami bisa menang atau runner-up, itu lebih bagus. Itulah yang akan kami upayakan. Kami tak punya alasan untuk kalah. Kami akan mengambil risiko dan kita lihat saja nanti.

Seperti diketahui kalau Lorenzo sendiri harus puas berada di tempat keempat di sesi kualifikasi setelah ia memecahkan rekor lap tercepat di latihan ketiga, sebelum akhirnya dipatahkan oleh Dani Pedrosa saat meraih pole position.

Lorenzo mengaku motor Yamaha-nya bermasalah dalam sistem pengeraman di latihan terakhir. Ia bahkan sempat terjatuh di tikungan terakhir, namun kondisinya baik-baik saja.

“Aku sangat kecewa karena permasahalah rem ini. Motorku hari ini sangat berbeda dengan kemarin dan tadi pagi (latihan ketiga). Kadang-kadang hal ini memang terjadi, dan sekarang kami akan berusaha mengatasai masalah ini untuk balapan besok,” terang Lorenzo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...