Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Bingung, Apakah Mau Ganti Nomor 99 atau 1 di Musim 2016?

Jorge Lorenzo Bingung, Apakah Mau Ganti Nomor 99 atau 1 di Musim 2016?

lorenzo 99

Dengan menyandang predikat juara dunia MotoGP 2015, pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo punya hak untuk mengganti nomor keramatnya yang sekarang memakai nomor 99 jadi 1. Lorenzo pun sudah berbincang dengan timnya walau belum mengambil kepastian hingga saat ini.

Aturan MotoGP memang mempersilahkan sang juara mengganti nomor motornya. Lorenzo pada musim 2011 ketika menjadi juara pertama kalinya, sempat mengganti angka 99 jadi nomor 1 di motor YZR M1.

Saat ini, situasi yang sama dialami Lorenzo usai memenangi persaingan dengan rekan setimnya Valentino Rossi. Sampai sejauh ini, ia pun masih mempertahankan nomor keramatnya walau masih menimbang-nimbang pakai nomor 1.

“Saya belum memutuskannya sebab saya ragu. Saat merayakan gelar juara, saya meminta pendapat tim dan sebagian memilih angka 99 namun pada akhirnya belum memutuskannya,” ujarnya seperti dilansir AS.es, Minggu (15/11).

Ditambahkan olehnya, akan lebih baik menggunakan nomor satu, tapi saya adalah 99 dan saya merepresentasikannya. Saya tidak tahu apakah lebih baik mempertahankan atau menggantinya, bahkan tidak memikirkannya.

Nomor 99 sendiri cukup berarti buat Lorenzo. Ia memperoleh nomor itu dari voting para penggemarnya usai memutuskan mengganti nomor 48. Saat itu ia menggantinya sebab berseteru dengan mantan manajernya Dani Amatriain yang telah memberi nomor terdahulunya.

Kalau benar mengganti nomor 99 jadi nomor 1, maka Lorenzo bakal dihadapkan pada kutukan. Sebab, sejak tahun 2000 tak pernah ada yang mampu mempertahankan gelar juara dunianya setelah mengganti nomor, termasuk Lorenzo pada musim 2011 lalu yang justru melepas gelarnya ke tangan Casey Stoner.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...