Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Bocorkan Strategi Untuk Kalahkan Rossi

Jorge Lorenzo Bocorkan Strategi Untuk Kalahkan Rossi

lorenzo dan rossi 3389

Pekan ini akan dilangsungkan seri ke-14 MotoGP di Sirkuit Aragon. Persaingan merebut juara dunia makin panas saja terutama dua pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi.

Terkait persiapan jelang GP Aragon, Lorenzo mengungkapkan kalau dirinya masih berpeluang memenangkan gelar juara dunia musim 2015. Walau tertinggal 23 poin di belakang Rossi, Lorenzo yakin peluangnya masih terbuka lebar.

Oleh karena itu, untuk menjawab keraguan penggemar, Lorenzo membocorkan strategi untuk memenangkan kejuaraan.

“Saya lebih cepat dari Valentino Rossi. Saat ini yang perlu saya lakukan bukanlah menjuarai setiap balapan, namun finis di depan Rossi. Itu sudah cukup untuk mengunci gelar juara,” tutur Lorenzo seperti dikutip Marca, Selasa (22/9).

Setiap kesalahan kecil, lanjut Lorenzo, yang saya lakukan akan dibayar dengan harga yang mahal.

Seperti diketahui, semenjak balapan di Silverstone, Lorenzo telah mengungkapkan perang terbuka melawan Rossi. Kedua pembalap sama-sama berambisi memenangkan gelar juara dunia musim ini.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...