Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Bongkar Sisi Kelam Pembalap MotoGP, Seperti Apa?

Jorge Lorenzo Bongkar Sisi Kelam Pembalap MotoGP, Seperti Apa?

Jorge-Lorenzo

Menjadi pembalap MotoGP sepertinya tidak semudah yang dibayangkan oleh segilintir kalangan. Menurut pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, jadi pembalap MotoGP membuat seseorang harus menghindari sejumlah kehidupan normal.

Lorenzo menegaskan bahwa dirinya selalu ingin dapat menikmati hidup seperti orang lain. Tetapi sayang, keinginan untuk sempurna di lintasan tak mengizinkannya melakukan hal itu. Waktunya terkuras untuk fokus pada latihan.

Lorenzo juga mengaku saat ini sudah memiliki sedikit kelonggaran untuk menikmati hidup. Jika pada awal karier ia tak pernah merayakan kemenangan, kini Lorenzo sering mengadakan pesta di rumahnya dengan anggota timnya.

Tetapi setelah pesta berakhir, ia harus kembali fokus ke balapan. Ia mengungkapkan bahwa saat ini kehidupan pembalap tak bisa semewah saat Formula One era 1970-an seperti James Hunt.

“Pada awal karier, saya tak pernah merayakan kemenangan. Namun kini kami melakukan sedikit pesta di rumah saya. Setelah itu saya seperti seorang Buddha,” kata Lorenzo seperti dilansir Speedweek, Rabu (1/6).

Lebih lanjut dikatakan Lorenzo, ini adalah era yang berbeda. Kini kita tak bisa melakukan banyak hal di luar balapan seperti pada masa lalu ketika Anda ingin memenangkan balapan.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...