Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Buka Suara, Akui Tak Punya Masalah dengan Rossi

Jorge Lorenzo Buka Suara, Akui Tak Punya Masalah dengan Rossi

rossi and lorenzo34590

Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku kalau dirinya tak punya masalah dengan rekan setimnya Valentino Rossi meski baru saja sukses merebut gelar dunia tahun 2015. Lorenzo seperti dilansir dari Marca, yakin situasi hubungan mereka akan membaik seiring berjalannya waktu.

Seperti diketahui kalau hubungan Rossi dan Lorenzo memang kembali renggang dan tegang sejak MotoGP Malaysia, di mana Rossi menuduh Marc Marquez sengaja ‘bermain-main’ dengannya demi membantu Lorenzo untuk meraih gelar dunia musim ini.

“Dari pihak saya sih tak ada masalah. Sejauh ini saya baik-baik saja. Kami tak melakukan hal apapun yang harus disesali. Saya menghormati semua rival. Saya yakin ketika semua sudah tenang, tak akan ada masalah lagi antara pebalap di masa depan,” kata Lorenzo dalam jumpa pers FIM Gala hari Minggu (22/11).

Lorenzo sendiri mengaku hingga kini dirinya masih belum percaya bisa merebut gelar dunia MotoGP yang ketiga, sekaligus gelar dunia kelima sepanjang karirnya di Grand Prix.

“Gelar dunia ini rasanya seperti mimpi, rasanya tak nyata. Begitu banyak hal terjadi, dan kami bertahan sampai akhir. Merebut kemenangan di seri terakhir sangat menyenangkan. Saya tak bisa membayangkan akhir yang lebih seru, dramatis dan indah dari ini,” jelas Lorenzo.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...