Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Buka Suara Soal Hubungannya Dengan Valentino Rossi

Jorge Lorenzo Buka Suara Soal Hubungannya Dengan Valentino Rossi

lorenzo motor baru

Gelaran MotoGP musim 2015 memang bukanlah hal yang akan dikenang sebagai memori indah oleh kedua pembalap andalan Movistar Yamaha, yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Sebabnya, di akhir MotoGP 2015, hubungan antara Lorenzo dan Rossi terlihat renggang. Terlebih, pasca Lorenzo dituduh Rossi telah melakukan konspirasi dengan duet Repsol Honda, Marc Marquez dan Daniel Pedrosa, untuk menggagalkan juara dunia The Doctor musim lalu.

Sekarang menyambut MotoGP 2016, status hubungan antara Lorenzo dan Rossi pun masih tanda tanya. Kalau melihat situasi itu kemudian lantas mendapatkan komentar langsung dari pembalap berusia 28 tahun itu.

“Saya rasa hal yang normal apabila rekan setim yang memiliki nama besar di sebuah ajang balap bersitegang. Akan tetapi setelah kejuaraan dunia itu selesa, maka hubungan Anda harus kembali seperti semula,” tutur Lorenzo, seperti dilansir dari MotoGP.com, Rabu (20/1)

Lebih lanjut dikatakan bahwa saya tak pernah memiliki perseteruan dengan pembalap lain di atas lintasan. Apabila ada sejumlah pembalap yang berseteru, saya tak ingin terlalu mencampuri karena itu adalah masalah mereka.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...