Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Buka Suara Soal Kondisinya : Penggemar Tak Perlu Cemas

Jorge Lorenzo Buka Suara Soal Kondisinya : Penggemar Tak Perlu Cemas

jorge lorenzo kecelkaan

Musibah yang dialami pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo, tak ingin membuat penggemarnya cemas lantaran cedera bahu kiri yang dialaminya jelang GP Jepang, Minggu (11/10). Loresnzo yang tengah membidik posisi Valentino Rossi di puncak klasemen sementara akhirnya angkat bicara perihal kondisi terbarunya itu.

Melalui jejaring sosial media, Lorenzo mengonfirmasi kondisinya. Sarana komunikasi modern ini dijadikan sebagai alat untuk meyakinkan penggemarnya agar mereka tak perlu cemas dengan kondisi bahunya tersebut.

Dalam akun resminya @Lorenzo99, ia menulis: “Kami sudah di Dubai dan sekarang kami akan menuju Bandara Internasional Narita. Mungkin Anda bertanya-tanya tentang kondisi bahu kiri saya, Anda tak perlu khawatir, karena bahu saya dalam keadaan ok. Saya akan tetap balapan di Motegi tanpa masalah besar.”

Lorenzo memang akan menuju Motegi dengan lengan kiri dibungkus perban. Perban yang menempel pada bagian cedera itu diketahui hanya sebuah pencegahan agar bahunya bisa cepat pulih. Walau tidak mengalami luka serius, tetapi Lorenzo harus membutuhkan waktu istirahat yang cukup. Sebab dalam tiga pekan ke depan, balapan MotoGP dipaksa menguras tenaga.

Dengan keputusan Lorenzo tetap mengaspal di Sirkuit Twin Ring Motegi bisa dimengerti. Maklum saja, dia adalah juara bertahan dalam dua musim berturut-turut. Disamping itu, ia juga mempunyai catatan mengesankan selama menjalani balapan di Negeri Sakura.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...