Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Buka Suara Tentang Hasil Kualifikasi di Motegi

Jorge Lorenzo Buka Suara Tentang Hasil Kualifikasi di Motegi

lorenzo
Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo menuai kesuksesan sementara di GP Jepang. Ia selalu tercepat dalam latihan bebas dan meraih pole position di Sirkuit Twin Ring Motegi. Hasil tersebut, membuat Lorenzo semakin percaya diri untuk merengkuh gelar juara dunia musim ini.

Balapan seri ke-15 sendiri baru akan dimulai Minggu (11/10) pagi WIB. Tetapi pertempuran Lorenzo dengan rekan setimnya Valentino Rossi sudah terjadi sejak sesi latihan keempat dan kualifikasi.

Tapi beruntung bagi Lorenzo, sebab ia masih diselimuti dewi fortuna. Hal itu karena Rossi selalu gagal mematahkan dominasinya di Sirkuit Twin Ring Motegi.

Tentu saja hal itu membuat Lorenzo sukses mengamankan pole position dengan catatan waktu 1 menit 44.089 detik atau unggul 0.081 detik dari Rossi.

Hasil itu membuat kepercayaan diri Lorenzo semakin mantap. Terlebih dia mempunyai catatan yang bagus selama dua musim berturut-turut di mana ia keluar sebagai juara.

“Saya sangat senang dengan catatan waktu di kualifikasi. Saya membuat hasil yang bagus,” ungkap Lorenzo, setelah menjalani sesi kualifikasi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...