Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Buka Suara : Valentino Rossi Seperti Michael Jordan

Jorge Lorenzo Buka Suara : Valentino Rossi Seperti Michael Jordan

duo-yamaha-movistar-valentino-rossi-dan-jorge-lorenzo_20150514_123231

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo kembali membuat pernyataan menarik soal hubungannya dengan rekan satu tim, Valentino Rossi. Pernyataan tersebut seakan mengamini keretakan hubungan kedua pembalap yang berlangsung hingga sekarang ini.

Rossi dan Lorenzo seperti diketahui tampil dalam satu panggung ketika Yamaha meluncurkan motor M1 2016 yang akan dipakai untuk musim balap tahun ini. Pertemuan itu merupakan kali pertama masyarakat menyaksikan interaksi Rossi-Lorenzo usai musim 2015 yang kontroversial.

Tak heran banyak yang bertanya-tanya, apakah pertemuan yang berlangsung di Barcelona sudah merekatkan relasi kedua pembalap? Hal itu langsung diklarifikasi oleh Lorenzo.

“Banyak yang penasaran mengenai hubungan saya dengan Rossi. Apakah kami berjabat tangan? Ini olahraga individu, namun alangkah lebih baik jika saya bergaul dengan dengan yang lainnya,” ujar Lorenzo.

Lorenzo yang memenangkan gelar juara dunia 2015 juga menyinggung soal Rossi. Menurut Lorenzo, Rossi terlalu diagung-agungkan penggemar.

“Dia seperti Michael Jordan yang memiliki jutaan pengikut,” ujarnya.

Seperti apa pun hubungan kedua pembalap, Rossi dan Lorenzo akan kembali tampil di ajang MotoGP musim 2016 ini.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...