Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Curhat di Media Sosial, Gara-gara ini penyebabnya

Jorge Lorenzo Curhat di Media Sosial, Gara-gara ini penyebabnya

jorge-lorenzo8

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, seakan kurang puas dengan apa yang didapatkannya saat mengaspal di Sirkuit Mugello pada pekan kemarin. Lorenzo mendapat perlakuan tak menyenangkan dari penonton yang datang ke sirkuit.

Lorenzo seperti diketaui keluar sebagai juara podium pertama. Walau demikian, ia merasa resah dengan apa yang diperbuat oleh beberapa kelompok fans yang menyorakinya.

Lewat media sosial miliknya, Lorenzo mencurahkan perasaannya dengan mengunggah foto dirinya berekspresi menunduk sambil tangannya menutup kaca helm. Tak ayal, Lorenzo berpesan kepada pendukungnya bahwa semangat dan motivasinya menjadi juara dunia berasal dari apresiasi orang yang hormat dengannya, kendati ia jarang membalasnya.

“ Saya ingin semua yang mengikuti saya mengerti satu hal. Saya suka mendapatkan pesan dukungan dari Anda, terutama bila ada yang salah dari saya. Meskipun saya jarang memberikan jawaban, Anda tidak akan pernah gagal untuk melakukannya, saya selalu membacanya. Sebuah pelukan. Jorge,” demikian tulis Lorenzo di akun Instagram @jorgelorenzo99, Rabu (25/5).

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...