Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo dan Andres Iniesta Saling Tukar Kado Natal, Kira-kira Apa Ya?

Jorge Lorenzo dan Andres Iniesta Saling Tukar Kado Natal, Kira-kira Apa Ya?

jorge lorenzo and iniesta

 

Momen Natal biasanya dimanfaatkan bagi yang merayakan untuk saling bertukar kado satu sama lain. Pun halnya para atlet olah raga yang juga senang bertukar hadiah kepada sesama atlet usai mengarungi tahun penuh perjuangan.

Adalah dua atlet asal Spanyol yakni Jorge Lorenzo dan Andres Iniesta tak mau ketinggalan hal itu. Mereka adalah pembalap motor dan pesepakbola dimana saling bertukar kado natal.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Jumat (25/12), Lorenzo dan Iniesta yang sama-sama mengarungi musim 2015 dengan kesuksesan, saling memberi kado berupa barang dari profesi masing-masing.

Lalu apa kado masing-masing?

Lorenzo sendiri memberi kado helm miliknya, sementara Iniesta memberi jersey Barcelona bernomorpunggung 8 yang dikenakannya di setiap pertandingan.

Bagi Lorenzo maupun Iniesta memang telah mengarungi musim dengan sempurna di 2015. Pembalap yang tergabung dalam Tim Movistar Yamaha telah memenangkan gelar juara dunia MotoGP 2015.

Sementara Iniesta berhasil membawa Barcelona jadi tim penguasa sepak bola dunia. Usai musim lalu meraih treble winners, pemain asli La Masia itu baru saja mengantar Barca keluar sebagai juara di Piala Dunia Antarklub beberapa waktu lalu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...