Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo dan Marc Marquez disindir Kiper Juventus, Ini Masalahnya

Jorge Lorenzo dan Marc Marquez disindir Kiper Juventus, Ini Masalahnya

lorenzo-marquez-131013b

Cerita soal duet pembalap asal Spanyol yakni Jorge Lorenzo dan Marc Marquez  di MotoGP 2015 sepertinya masih menjadi topik panas di negara Italia. Banyak pihak menilai, kalau Marquez membuka jalan Lorenzo menuju tangga juara dunia.

Adalah kiper Juventus dan Timnas Italia, Gianluigi Buffon yang menyindir halus aksi kedua pembalap itu, tidak dapat dihindari atlet yang berasal dari satu negara. Termasuk Lorenzo dan Marquez yang sama-sama berasal dari Spanyol, walau keduanya membela tim berbeda.

Pada seri terakhir di MotoGP Valencia, Marquez sama sekali tidak menyerang Lorenzo. Sepanjang balapan, ban depan Marquez tidak pernah sejajar dengan ban belakang Lorenzo. Marquez dituding hanya menjadi pengawal Lorenzo.

“Sisi baik dari balapan di Valencia menujukkan, perasaan cinta untuk menimbulkan sikap saling membantu antarpembalap. Mereka telah menunjukkan solidaritas untuk menunjukkan sesama pembalap Spanyol. Begitu pun dengan pembalap Italia,” kata kiper veteran itu sebagaimana dikutip dari Sport24.

Ditambahkan pula bila hal itu terjadi antarpembalap Italia, pasti yang terlibat bakal mendapatkan hukuman.

“Saya kira, bila yang terlibat rivalitas Rossi dan Max Biaggi bisa saja berakhir lebih berbahaya. Mungkin saja bisa menimbulkan sanksi,” ujar Buffon.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...