Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi Penampilannya Memuaskan Yamaha

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi Penampilannya Memuaskan Yamaha

Valentino-Rossi-Jorge-Lorenzo

Menjelang gelaran GP Silverstone, Inggris yang akan berlangsung pada 30 Agustus 2015 mendatang, para pembalap terus melakukan persiapan. Mereka terus berlatih untuk bisa menjadi juara, tak terkecuali bagi duo Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Kedua pembalap tersebut hingga kini masih menduduki peringkat satu dan dua klasemen sementara dengan perolehan poin yang sama. Tak bisa dibantah kalau diantara keduanya terjadi persaingan meski satu tim. Walau demikian, justru Yamaha merasa sangat puas.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Pengelolaan Yamaha, Lin Jarvis. Menurut Jarvis, Yamaha senang dan puas karena Lorenzo dan Rossi mampu mengeluarkan penampilan terbaik sepanjang 2015.

“Secara umum, kami luar biasa senang berada dalam situasi seperti ini. Tentu saja kami sangat beruntung menemukan diri kami pada saat ini,” ungkap Jarvis, seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, Selasa (25/8).

Ditambahkan oleh Jarvis, hasil yang diraih musim ini merupakan bukti Yamaha sudah jauh lebih meningkat dibanding musim lalu. Ia menilai, peningkatan ini adalah hasil kerja keras dari seluruh tim.

“Para teknisi kami melakukan pekerjaan yang baik. Di sisi lain, para pembalap melakukan pekerjaan mereka dan memulai musim ini dalam bentuk yang luar biasa, sangat fit, sangat lapar, dan sangat kompetitif,” jelas Jarvis.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...