Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Dapat Dukungan dari Casey Stoner, apa itu?

Jorge Lorenzo Dapat Dukungan dari Casey Stoner, apa itu?

lemans_RossiMarquez

Test Rider Ducati Corse, Casey Stoner, menuturkan siap membuat motor Desmosedici yang akan dipakai Jorge Lorenzo musim depan kian kompetitif. Pernyataan Kurri-Kurri Boy ini dimuat RACER, Minggu (10/7).

Seperti diketahui, Lorenzo yang baru saja memenangkan gelar juara dunia pembalap bersama Tim Movistar Yamaha pada musim lalu, sudah memutuskan untuk membela panji Ducati per musim depan. Lorenzo pun berkesempatan kembali menjadi juara dengan tim berbeda, menyamai rekor Valentino Rossi dan Stoner sendiri.

Rossi seperti diketahui pernah mengecap indahnya menjadi juara bersama Yamaha dan Repsol Honda. Sedangkan Stoner pernah jadi yang terbaik saat masih menjadi rider utama Ducati dan Honda.

“Tugas saya di sini adalah untuk membantu kemajuan Ducati. Musim ini dan musim berikutnya,” jelas Stoner.

“Saya tidak akan menjadi pelatih khusus bagi Lorenzo seperti yang orang banyak bicarakan. Tetapi saya di sini untuk membuatnya mendapat motor yang kompetitif untuk memenangkan lomba. Saya siap untuk hal itu,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...