Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo di India Menjaring Dukungan Penggemar

Jorge Lorenzo di India Menjaring Dukungan Penggemar

Jorge-Lorenzo-India-Yamaha-

Kunjungan pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo ke India tidak hanya hanya untuk mempromosikan ajang balapan MotoGP bersama Yamaha. Juara dunia 2015 itu juga menjadikan kesempatan itu untuk menjaring dukungan penggemar di India.

Kedua kalinya Lorenzo terbang ke India untuk mengikuti agenda wajib dari Yamaha di Delhi. Ketika menjajal Sirkuit Buddh Internasional dengan mengendarai YZF-R3, Lorenzo disambut oleh ribuan penggemar pecinta balapan MotoGP. Bukan hanya itu, pembalap asal Spanyol juga bakal mengunjungi LSM Yayasan Vicente Ferrer di Anantapur.

Seperti diketahui kalau kedatangan Lorenzo untuk membangun sebuah komunitas balap motor dan menciptakan minat bagi penggemar ke dalam olahraga ini. Itu adalah salah satu upaya Yamaha untuk mendorong remaja di India agar tertarik menjajal kemampuan R3 sebagai pembalap pemula. Sebab ini adalah bagian dari filosofi mempromosikan olaharaga balap motor di negeri ini.

“Saya sangat senang bisa kembali di India. Saya punya pengalaman besar selama kunjungan terakhir saya dan kali ini belum ada yang berbeda. Saya memiliki musim yang hebat tahun ini dan saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar saya di India dan di seluruh dunia atas dukungan mereka. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha untuk mengatur kunjungan ini dan juga mengucapkan selamat kepada Tim Yamaha pada kejuaraan dunia ke-17 dimana kami menang,” jelas Lorenzo seperti dilansir Sportskeeda, Rabu (2/12).
Oleh karena itu, Lorenzo berharap dengan kunjungannya tersebut masyarakat di India tertarik untuk menjajal kemampuannya di lintasan balap MotoGP. Bahkan ia sudah merasakan gairah dan antusiasme mereka selama berada beberapa jam bersama mereka.

“Saya ingin melihat lebih banyak orang di India menekuni olahraga balap motor dan saya sudah merasa ada gairah dan antusiasme mereka memiliki. Kita pasti akan melihat India sebagai kekuatan utama dalam olahraga motor di masa yang akan datang. Saya juga ingin menambahkan bahwa BIC adalah trek yang fantastis standar internasional dan naik YZF-R3 dengan penggemar balap India adalah pengalaman hebat. Saya pasti ingin kembali ke sini, ” imbuh Lorenzo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...