Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo di Tahun 2016 Punya Harapan dan Resolusi, Seperti Apa?

Jorge Lorenzo di Tahun 2016 Punya Harapan dan Resolusi, Seperti Apa?

jorge_lorenzo_Yamaha-Factory

Tahun 2015 telah berlalu, kini sudah masuk tahun 2016. Mungkin sama seperti kebanyakan orang, pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo memiliki rencana atau resolusi di tahun 2016. Ada tiga poin penting yang ia canangkan dapat diraih di tahun Monyet Api.

“Semoga kami bisa mengulangi semuanya di 2016. Saya ingin tetap sehat, jadi juara dunia lagi, serta mendapat kontrak baru di Yamaha,” ujarnya dilansir Sport.es.

Lorenzo di 2015 memang meraih kesuksesan. Pembalap Spanyol itu sukses meraih gelar juara dunia MotoGP ketiganya atau yang kelima di semua kelas. Ia pun memastikannya di seri terakhir saat memenangkan balapan di Valencia dan di saat bersamaan rekannya Valentino Rossi gagal finish di podium.

Tentang Rossi, sayang hubungan Lorenzo dengan seniornya di tim Yamaha itu jadi renggang akibat terlibat perselisihan. Menanggapi hal tersebut, Lorenzo yakin atmosfer paddock Yamaha bisa kembali seperti semula.

“Mereka (Yamaha) selalu memperlakukan saya dengan baik dengan memberi motor yang sama, bahkan ketika saya datang ke sini di saat Valentino Rossi menguasai dunia,” jelas Lorenzo.

Saat ini, Lorenzo akan mengambil liburan sejenak bersama kekasihnya Nuria Thomas di kediamannya di Palma de Mallorca. Selanjutnya, ia akan berlibur di Pantai Karibia sebelum kembali ke lintasan untuk melakukan pengujian motor.

“Istirahatnya hanya sebentar sebab kami akan kembali sibuk. Itu akan sangat penting mengingat kami akan punya ban baru (Michelin) dan ECU yang baru sehingga banyak pekerjaan untuk bisa kembali meraih gelar. Tapi saya yakin kami bisa beradaptasi dan mendapatkannya,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...