Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo dijagokan Pemain Madrid Sergio Ramos Rebut Juara Dunia Musim Ini

Jorge Lorenzo dijagokan Pemain Madrid Sergio Ramos Rebut Juara Dunia Musim Ini

jorge-lorenzo
Sepertinya MotoGP musim ini begitu ramai khususnya dalam hal pemberitaan soal perebutan mahkota juara dunia. Sejumlah komentar pun kemudian bermunculan dari beberapa orang terkenal. Satu diantaranya datang dari Sergio Ramos memberikan dukungannya kepada pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo.

Pemain yang berposisi bertahan di klub Real Madrid itu tidak memposisikan dirinya untuk mengomentari insiden Valentino Rossi dengan Marc Marquez di GP Malaysia akhir pekan kemarin. Ramos ternyata lebih tertarik memberikan dukungan pada rekan senegaranya Lorenzo di dalam perebutan gelar juara dunia musim ini.

Bentuk dukungan itu sendiri disampaikan langsung lewat akun jejaring sosial media twitter, usai Ramos dan Lorenzo bertemu dan makan malam bersama di kota Spanyol. Setelah makan malam, kedua atlet yang berbeda profesi itu mengabadikan pertemuan langka itu dengan berfoto bersama.

“Makan malam bersama dengan bintang dan mudah-mudahan Lorenzo segera mengamankan tiga kali juara dunia,” demikian kicauan Ramos, di dalam akun twitter pribadinya (@sergioramos), Minggu (1/11).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...