Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo dipecat Yamaha Karena Musuhi Rossi?

Jorge Lorenzo dipecat Yamaha Karena Musuhi Rossi?

lorenzo sepang 37389

Ada satu kabar mengejutkan datang dari negara Italia. Paddock Yamaha dikabarkan siap memecat salah satu pembalapnya yakni Jorge Lorenzo usai MotoGP musim ini berakhir. Hal itu terkait sikapnya menanggapi insiden rekannya Valentino Rossi dengan Marc Marquez di Grand Prix Malaysia kemarin.

Seperti diketahui kalau Rossi dihukum Race Direction MotoGP setelah usai didakwa karena sengaja menjatuhkan Marquez di Sirkuit Internasional Sepang. Akibatnya, Rossi harus start dari posisi paling belakang di Grand Prix Valencia, 8 November nanti.

Dengan kondisi demikian, sikap berbeda justru ditunjukkan Lorenzo menanggapi hukuman The Doctor. Walau Rossi rekan satu timnya, ia lebih menanggap sebagai rival utama dalam perburuan gelar juara dunia musim ini. Secara tegas, Lorenzo meminta agar seniornya bisa dihukum seberat-beratnya.

Hal itu sendiri yang dikabarkan membuat pihak Yamaha gerah. Media Italia Insella.it menyatakan Lorenzo terancam dipecat akibat sikapnya yang tidak mendukung rekan setimnya.

Bos Yamaha Lin Jarvis disebut telah meminta Lorenzo tak ikut campur dalam insiden Rossi dan Marquez. Tentu saja, sikap pembalap Spanyol setelah GP Malaysia kemarin membuat nasibnya kini jadi spekulasi.

Walau demikian, hingga kini belum ada penjelasan resmi dari Yamaha terkait insiden ini. Tetapi media Italia yakin, masa depan Lorenzo bakal dibahas setelah seri balap terakhir di Valencia bergulir.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...