Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo diprediksi akan Lebih Bersinar daripada Rossi di Ducati, apa Sebabnya?

Jorge Lorenzo diprediksi akan Lebih Bersinar daripada Rossi di Ducati, apa Sebabnya?

lorenzo-dan-rossi

Pembalap Jorge Lorenzo seperti diketahui dipastikan pindah dari Tim Movistar Yamaha menuju Ducati mulai MotoGP 2017. Hadirnya Lorenzo memunculkan beberapa pendapat dari banyak kalangan.

Banyak yang memprediksi bahwa Lorenzo akan mempunyai nasib yang sama dengan rekan setimnya saat ini yakni Valentino Rossi. Sebab seperti diketahui, karier Rossi dengan Ducati memang tidak berjalan lancar.

Berstatus sebagai penguasa MotoGP, Rossi justru tampil seakan tanpa taji saat berada di Tim Ducati. Tetapi, sebuah pandangan berbeda justru diutarakan langsung oleh Andrea Dovizioso.

Ia percaya kalau Lorenzo akan tampil lebih menjanjikan bersama Tim Ducati daripada Rossi.

“Saya rasa terlalu dini untuk bisa memberikan penilaian tersebut kepada Jorge saat ini. Terlebih lagi mereka (Lorenzo dan Rossi) itu memiliki gaya membalap yang berbeda,” papar Dovizioso, seperti dilansir Speedweek, Rabu (31/8).

Lebih lanjut dikatakan, saya merasa bahwa Jorge jauh lebih cocok dengan karakter Desmosedici saat ini. Jadi, saya cukup yakin bahwa Jorge bakal memiliki perjalanan karier yang lebih baik.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...