Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Disarankan Jangan Gonta-ganti Pacar, Ini Alasannya

Jorge Lorenzo Disarankan Jangan Gonta-ganti Pacar, Ini Alasannya

lorenzo333

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, memamerkan pasangan barunya setelah jadi Juara Dunia MotoGP 2015. Hal itu ternyata mendapat perhatian dari Tim Manajer Yamaha untuk Lorenzo yakni Wilco Zeelenberg.

Zeelenberg menyarankan agar Lorenzo untuk tidak lagi gonta-ganti pasangan. Menurutnya, pembalap asal Spanyol itu sudah harus dapat menjalani hubungan yang lebih serius dengan kekasihnya saat ini yang bernama Nuria Tomas.

“Bermain-main di usia muda memang tidak masalah, tapi ada saatnya Anda akan menemukan seseorang. Dia (Lorenzo) hampir berusia 29 tahun, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki hubungan yang lebih serius,” kata Zeelenberg, seperti diberitakan Speedweek, Rabu (10/2).

Lorenzo dan Nuria seperti diketahui sudah menjalin hubungan sejak Agustus 2015. Menyoroti hal itu, Zeelenberg menyatakan senang hubungan keduanya bisa bertahan hingga saat ini. Ia pun berharap hubungan tersebut bisa berlanjut di masa depan.

Lorenzo dan Nuria dinilai pandai merahasiakan hubungan keduanya sebelum akhirnya tercium oleh publik. Berbeda dengan Lorenzo yang berprofesi sebagai atlet, Nuria sendiri merupakan seorang aktris. Ia diketahui sempat berpacaran dengan bintang Barcelona, Gerard Pique.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...