Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo ditagih Utang oleh Legenda Balap Spanyol, apa itu?

Jorge Lorenzo ditagih Utang oleh Legenda Balap Spanyol, apa itu?

Jorge-Lorenzo

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dianggap punya hutang di Sirkuit Sachsenring, Jerman. Sebabnya, sejak tampil di kelas utama pada 2008, Lorenzo belum sekalipun mencetak kemenangan.

Lorenzo dianggap punya hutang karena sebagai tiga kali juara dunia, dia belum sekalipun memenangkan gelar di GP Jerman. Hal tersebut diutarakan oleh Alex Criville, Pembalap Spanyol pertama yang berhasil memenangkan grand prix di kelas premier.

“Lorenzo adalah salah satu pembalap yang masih memiliki hutang kemenangan di Sachsenring. Mari kita lihat pembalap top lain, Dani Pedrosa telah memenangkan empat balapan di sana, sementara Valentino Rossi dan Marc Marquez juga beberapa kali menang,” jelas Criville.

“Saat ini Yamaha telah mencapai pengembangan motor terbaik mereka. Dengan pengalaman yang dimiliki Lorenzo, mengapa dia tidak memenangkan balapan saat ini,” imbuhnya.

Criville menambahkan, kalau Lorenzo berhasil memenangkan balapan di Sirkuit Sachsenring, dia akan bisa tampil lebih percaya diri pada sisa musim.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...