Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Hadapi MotoGP Musim 2016 Dengan Pesimis, Ada Apa Yang Terjadi?

Jorge Lorenzo Hadapi MotoGP Musim 2016 Dengan Pesimis, Ada Apa Yang Terjadi?

lorenzo and rossi66

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengaku tidak ada rasa optimis menyambut MotoGP musim 2016. Faktor peralihan ke ban balap Michelin menjadi penyebab Pembalap Spanyol diliputi pesimisme.

Hal tersebut diutarakan Lorenzo ketika peluncuran Yamaha M1 2016 di Barcelona, Senin (18/1/2016). Acara itu juga dihadiri rival satu tim, Valentino Rossi.

“Kami hanya melakukan satu tes sejak akhir 2015, sehingga sulit untuk mengetahui pabrikan mana yang bisa lebih kuat,” ujar Lorenzo seperti dilansir Crash.

Dikatakan lebih lanjut, Lorenzo juga merujuk pada tahun terakhirnya menggunakan ban Michelin, yaitu pada musim 2008. Ketika itu Lorenzo hanya sanggup finis di posisi keempat klasemen akhir.

“Saya sebetulnya sudah cukup beruntung bahwa di 2008 saya sudah pernah mencoba menggunakan Michelin. Tetapi saya tidak begitu ingat saat-saat itu,” ujarnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...