Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Hanya Tertawa Soal Meme yang Mengejek Dirinya

Jorge Lorenzo Hanya Tertawa Soal Meme yang Mengejek Dirinya

 

lorenzo889

Juara dunia MotoGP musim 2015, Jorge Lorenzo, akhirnya buka suara soal meme yang kencang beredar usai balapan di Valencia, Minggu (8/11) silam. Setelah balapan, Lorenzo memang diserang oleh sebagian netizen karena dianggap juara dengan cara-cara konspirasi.

Saat kunjungannya ke redaksi Marca, Lorenzo diperlihatkan beberapa meme tentang dirinya. Tanpa diduga ternyata dirinya tidak terlihat marah ataupun kecewa. Ia bahkan ikut tertawa setelah melihat sejumlah meme karya Netizen.

Meme pertama yang ia lihat menggambarkan dirinya sedang menaiki motor Yamaha ditemani oleh wanita pembawa payung. Namun ada yang tidak biasa dari foto itu karena muka dari pembawa payung diganti menjadi muka pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

“Gadis pembawa payung yang sangat mengherankan karena dia terlihat seperti bocah laki-laki,” kata Lorenzo seperti dilansir Marca, Senin (16/11).

Gambar berikutnya adalah menunjukan seorang pendukung Rossi yang mengenakan kaus bergambar Lorenzo dan Marquez sedang bermesraan. Melihat meme itu, Lorenzo tidak tertawa dan membayangkan apa yang terjadi ketika ia berkunjung ke Italia.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi ketika saya mengunjungi Italia. Saya berharap tidak ada yang terjadi, dan semuanya berjalan dengan tenang. Itu akan menjadi sangat ideal,” jelas Lorenzo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...