Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Ibarat Duri Dalam Daging Bagi Valentino Rossi di MotoGP 2015

Jorge Lorenzo Ibarat Duri Dalam Daging Bagi Valentino Rossi di MotoGP 2015

Jorge Lorenzo Ibarat Duri Dalam Daging Bagi Valentino Rossi di MotoGP 2015

Satu tim namun tetap menjunjung tinggi persaingan, itulah Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Meski demikian kedua pembalap itu tetap satu tujuan, membawa Yamaha menjadi juara dunia di MotoGP 2015. Di klasemen sementara MotoGP 2015, Rossi & Lorenzo juga bersaing di peringkat atas. Jadwal Brno Ceko, tentu saja akan memperpanjang rivalitas kedua di ajang balapan MotoGP.

Seperti yang dilansir Crash, Jorge Lorenzo bahkan telah membulatkan tekad untuk menjuarai GP Ceko 2015. Itu artinya Por Fuera, mau tak mau harus tega memberikan mimpi buruk bagi The Doctor. Meski sempat kehilangan kepercayaan diri dan tercecer di awal musim, namun pembalap Spanyol itu telah bangkit untuk tetap berada di jalur kemenangan.

Lantas apa yang harus dilakukan Lorenzo untuk kembali memuncaki klasemen? Tentu saja Lorenzo harus mengalahkan Rossi di sisa balapan, termasuk di GP Ceko 2015 yang berlangsung 14-16 Agustus 2015. Kedua pembalap yang tergabung dalam satu tim itu hanya terpaut sembilan poin.

“Saya menyukai lintasan di Brno, tim kami pun telah bekerja keras untuk membuat penampilan bagus di sana. Sekarang adalah momentum yang pas untuk menyusul poin Valentino Rossi. Brno akan menjadi balapan paling kompetitif musim ini dengan keberadaan Marc dan Vale, tanpa mengesampingkan duet pembalap Ducati” ungkap Jorge Lorenzo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...