Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Ingin Balas Dendam di Prancis, Mengapa?

Jorge Lorenzo Ingin Balas Dendam di Prancis, Mengapa?

Jorge-Lorenzo

 

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo tidak puas dengan podium kedua yang dicapainya ketika seri keempat MotoGP di Sirkuit Jerez, Spanyol beberapa waktu lalu. Lorenzo kalah cepat dari rekan satu timnya, Valentino Rossi.

Nah, berkaca dari hasil itu, Lorenzo ingin balas dendam dan memperbaiki penampilannya pada balapan kelima musim ini. Pada 8 Mei yang akan datang, Lorenzo serta pembalap lainnya akan melanjutkan persaingan di Sirkuit Le Mans, Prancis.

“Balapan di Jerez berlangsung bagus. Tapi buat saya hasilnya tidak sempurna,” ujar Lorenzo seperti dikutip dari Crash.

Ditambahkan olehnya, musim ini saya ingin meraup poin maksimal di setiap perlombaan. Sekarang kami harus fokus untuk tampil di Le Mans. Balapan di sana selalu berjalan sulit sebab para pembalap harus mengatasi masalah cuaca terutama ketika hujan. Yang jelas target saya adalah mendapatkan podium tertinggi lagi.

Pada tahun lalu Lorenzo sukses merajai balapan di Sirkuit Le Mans. Ia menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 43 menit 44,143 detik.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...