Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Ingin Perbaiki Hubungan Dengan Valentino Rossi, Ini Alasannya

Jorge Lorenzo Ingin Perbaiki Hubungan Dengan Valentino Rossi, Ini Alasannya

lorenzo rossi222

Perselisihan duo pembalap Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang terjadi sejak GP Malaysia 25 Oktober 2015 lalu terus berlangsung hingga detik ini. Rossi masih saja memandang Lorenzo dengan tatap negatif sebab rekan satu timnya itu tidak memberikan dukungan ketika dirinya berkonflik dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

The Doctor dianggap bersalah karena sengaja menjatuhkan Marquez. Keadaan itu kemudian dimanfaatkan oleh Lorenzo untuk mengambil keuntungan. Bukannya membela Rossi, ia justru mendukung agar rekannya di Movistar Yamaha itu didiskualifikasi dari GP Malaysia. Lorenzo sendiri berbuat demikian demi menyusul perolehan poin Rossi dan mewujudkan ambisinya merebut gelar juara dunia 2015.

Usai keinginannya terwujud, Lorenzo masih mengkritik gaya balapan Rossi. tetapi hal itu justru menjadi bumerang untuknya. Lorenzo dihujani sindiran dari banyak orang dan ia mulai jenuh dengan hal tersebut. Karenanya Lorenzo berencana untuk memperbaiki hubungan dengan Rossi.

“Sebelum Grand Prix Malaysia, hubungan antar pembalap sangat baik. Tapi Rossi mengatakan pendapatnya bahwa Marquez membantu saya untuk menang dan dia terus melakukan hal tersebut,” jelas Lorenzo seperti dikutip dari Motorsport.

Ditambahkan olehnya, pasca kejadian itu, saya selalu diserang di media sosial terutama dari fans MotoGP asal Italia. Sejujurnya saya tidak punya masalah dengan Rossi. Jika dia ingin datang dan berbicara dengan saya, maka saya akan melakukannya.

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...