Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Intervensi Kasus Rossi, Yamaha Berang

Jorge Lorenzo Intervensi Kasus Rossi, Yamaha Berang

lorenzo di yamaha

Keputusan pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo dimana meminta diri berpartisipasi dalam banding rekan satu timnya Valentino Rossi ke Pengadilan Arbitrase Olah Raga (CAS) telah membuat pihak Yamaha berang. Direktur Komunikasi Yamaha William Favero menyayangkan sikap dari pembalap MotoGP asal Spanyol itu yang seolah dirugikan kendati hukuman Rossi bukanlah urusannya.

Lorenzo seperti diberitakan sebelumnya, mengajukan ‘Permintaan Intervensi’ kepada CAS atas banding yang diajukan Rossi pada 2 November kemarin. Rossi memang sedang mencari pembelaan dari hukuman penalti setelah terlibat insiden dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez di Sepang.

CAS pun menolak menerima Lorenzo masuk dalam kisruh yang terjadi antara Rossi dan Marquez. CAS bergeming kalau kasus itu hanya bakal mengaitkan Rossi sebagai penggugat, dan Federation Internationale Motorcyclisme (FIM) sebagai tergugat.

Yamaha Sendiri kemudian mengeluarkan pernyataan yang mengaku kesal dengan sikap Lorenzo. Mereka menyayangkan sikap Lorenzo yang merasa dirugikan.

“Kami tidak mengerti bagaimana anda bisa merasa jadi pihak yang dirugikan dalam urusan yang melibatkan Rossi dan Marquez. Kami kecewa dia (Lorenzo) telah mengambil sikap inisiatif tanpa memberi tahu kami, sesuatu yang Rossi lakukan sebelum memulai banding kepada CAS,” jelas Favero dilansir Marca, Kamis (5/11).

Kami, lanjutnya, coba memisahkan diri dari masalah ini dan entah kami tak mengerti mengapa Jorge coba masuk dalam cerita yang bukan miliknya.

Sikap intervensi Lorenzo terkait insiden Rossi vs Marquez kali ini memang bukan yang pertama. Sebelumnya Lorenzo meminta Race Direction MotoGP menghukum berat seniornya di Yamaha atas apa yang dilakukan kepada Marquez.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...