Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo isi jeda waktu Latih Para Pembalap Muda, Ikuti Jejak dari Valentino Rossi

Jorge Lorenzo isi jeda waktu Latih Para Pembalap Muda, Ikuti Jejak dari Valentino Rossi

496.jorge lorenzo4567

 

Jeda waktu antara seri Belanda dengan seri selanjutnya dari MotoGP 2016, yakni MotoGP Jerman yang akan digelar akhir pekan ini adalah tiga minggu. Duo pembalap Tim Movistar Yamaha pun mengisi masa off itu dengan hal yang cukup bermanfaat. Pasca Valentino Rossi membuka camp latihan bagi para pembalap muda di akademi balapnya, rekannya yakni Jorge Lorenzo ternyata juga menggelar workshop balap di Spanyol.

Seperti diberitakan Marca, Senin (11/7), Lorenzo menggelar workshop atau berbagi pengalaman balap kepada 50 pembalap muda di Sirkuit Astari di Malaga, Spanyol. Acara itu berlangsung berkat bantuan salah satu sponsor Lorenzo, Pont Group.

Ada sekitar 50 pembalap yang beruntung dapat mendapat tips balapan dari jawara MotoGP 2015 itu. Tak cuma berbagi ilmu secara langsung, tips juga bisa diberikan via situs resmi Por Fuera dan media sosial. Salah satu pembalap yang ikut workshop itu adalah rider Moto2, Xavi Vierge.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...