Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo jatuh 3 kali di Sirkuit Sachsenring, Mengaku Tidak lagi Berpikir Juara di GP Jerman

Jorge Lorenzo jatuh 3 kali di Sirkuit Sachsenring, Mengaku Tidak lagi Berpikir Juara di GP Jerman

99-lorenzo___top_lg

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengaku kehabisan cara untuk menang di GP Jerman. Fokus utamanya tidak lagi berdiri di podium pertama, melainkan mencoba menyelesaikan balapan.

Peruntungan Lorenzo selama berada di Jerman sangat memprihatinkan. Sebab Lorenzo sudah tiga kali terjatuh di sirkuit Sachsenring. Juara dunia musim 2015 itu memulai kampanyenya dengan terlibat kecelakaan di Tikungan 11 saat latihan bebas. Imbasnya, dia terdampar di posisi 16.

Lorenzo sendiri dapat tampil lebih bagus pada hari berikutnya. Tapi, tetap saja tertimpa kesialan. Lorenzo tabrakan di Tikungan 8, yang diperparah dengan terjatuh di Tikungan 1. Akibatnya, ia harus memulai balapan dari grid ke-11.

“Tiga kecelakaan yang saya alami, cukup berbeda satu dengan lainnya. Jadi Anda harus berhati-hati di sejumlah area dan kondisi cuaca tertentu. Kami harus beradaptasi lagi sampai Michelin membuat langkah maju soal grip pada ban depan,” papar Lorenzo seperti dikutip autosport.

“Saya harus lebih waspada dan berhati-hati agar tidak mengalami kecelakaan lebih banyak. Saya tidak akan berkilah kurang beruntung. Saya menggunakan ban yang sama seperti pembalap lainnya. Dan, saya yang paling banyak celaka, artinya ada sesuatu yang salah,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...