Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Juara Dunia MotoGP 2015

Jorge Lorenzo Juara Dunia MotoGP 2015

lorenzo44w7

Pembalap Movistar Yahama Jorge Lorenzo akhirnya berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2015 usai menjadi juara di seri terakhir  berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (8/11). Ia berhasil mengalahkan Valentino Rossi yang hanya mampu finis di urutan keempat.

Rossi berhasil merangsek ke posisi 15 ketika balapan baru dimulai dan memasuki lap pertama. Sedangkan Lorenzo yang memulai balapan dari urutan pertama langsung melesat memimpin balapan.

Rossi tampil sangat bersemangat usai ia sudah berada di urutan kesembilan memasuki lap keempat.

The Doctor kemudian kembali melakukan aksi overtaking andalannya dan sudah berada di urutan keempat pada lap ke-13. Sementara Lorenzo masih aman di urutan pertama diikuti oleh dua pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa di posisi kedua dan ketiga.

Ketika memasuki lap ke-24, Marquez mulai mendekati Lorenzo yang ada di urutan pertama, jarak antar kedua pebalap pun sangat rapat dibawah 1 detik. Pedrosa yang ada di urutan ketiga juga mulai mendekati Lorenzo dan Marquez, setelah ia dua kali mencatat lap.

Hingga akhir balapan posisi tidak berubah Lorenzo berhasil finis di urutan pertama diikuti oleh Marquez di urutan kedua dan Pedrosa di urutan ketiga. Sedangkan Rossi harus puas finis di urutan keempat.

Dengan hasil ini membuat Lorenzo berhasil meraih gelar juara dunia ketiga sepanjang kariernya di MotoGP setelah sebelumnya ia meraih gelar juara dunia pada 2010 dan 2012. Lorenzo suksess menjadi juara usai mengumpulkan 330 poin di akhir musim unggul lima poin dari Rossi yang mengumpulkan 325 poin.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...