Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Jumpai Fans di Filipina Tapi Merasa Aneh, Ada Apa Gerangan?

Jorge Lorenzo Jumpai Fans di Filipina Tapi Merasa Aneh, Ada Apa Gerangan?

lorenzo di filipina90

 

Jorge Lorenzo mendapat sambutan hangat oleh ribuan penggemar ketika berada di Filipina untuk pertama kalinya. Walau pun ia belum pernah mengunjungi negara itu, tapi juara dunia 2015 itu merasa seperti berada di kampung halamannya.

Kedatangan Lorenzo sendiri dalam rangka promosi produk Yamaha. Ia pun sempat menjajal aspal di Sirkuit Carmona Racing yang berjarak 40 km dari Manila. Pembalap yang tergabung dalam Tim Movistar Yamaha ini mempertontonkan kelihaiannya dalam mengendarai motor R15 di trek dan seusai aksi dia mengumbar senyum ke penggemar.

Pada sore harinya, ia kembali ke Manila dan dijamu di Greenfield District Park dalam perayaan Triple Crown, satu momen yang khusus disediakan untuk mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Filipina.

“Saya senang dengan sambutan hangat yang saya terima. Padahal ini pertama kalinya saya di Filipina. Ini agak aneh, karena saya bisa merasakan sesuatu yang istimewa di negeri ini. Mungkin karena pernah dijajah Spanyol, sebab masyarakat di sini banyak yang mengerti bahasa Spanyol. Itulah yang membuat saya merasa seperti berada di kampung halaman,” ujar Lorenzo seperti dilansir situs resmi MotoGP, Minggu (31/1).

Ini seperti agenda wajib yang memang harus dipenuhi pembalap Movistar Yamaha. Seperti yang dilakukan Valentino Rossi sewaktu menyapa pecinta balap MotoGP di Bali. Usai mereka mempromosikan produk Yamaha, kedua pembalap langsung terbang menuju Malaysia untuk menjalani tes resmi di awal tahun.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...