Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo kasih Masukan pada para Pembalap, Soal Hal ini

Jorge Lorenzo kasih Masukan pada para Pembalap, Soal Hal ini

20150314_motogp_lorenzo_590px_001

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, memberikan masukan pada para pembalap yang kerap mengalami masalah dengan ban Michelin. Menurut Lorenzo, para pembalap harus lebih terbiasa dengan karakteristik Michelin.

Sebabnya, Lorenzo merasa ban basah produksi Michelin jauh lebih lembut daripada Bridgestone yang merupakan pemasok terdahulu. Oleh sebab itu, para pembalap harus dapat melakukan pengereman dengan tepat agar tidak terjatuh, terutama di lintasan basah.

Wet race seperti diketahui memang kerap menjadi momok tersendiri bagi Lorenzo. Tercatat, ia sudah tiga kali gagal tampil maksimal dalam balapan dan semuanya berlangsung dalam kondisi wet race.

“Anda harus membiasakan dengan karateristik ban ini, percaya bahwa Anda tidak akan jatuh dan lakukan pengereman lebih keras untuk menghentikan motor,” jelas Lorenzo, seperti disadur dari Crash, Minggu (28/8).

“Jadi mungkin masalah saya di Assen dan Sachsenring merupakan salah satu masalah dari pengaturan, karena saya memiliki beban lebih berat di bagian depan,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...