Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Kasih Pesan Pada Pembalap MotoGP Lain, Ini Isi Pesannya

Jorge Lorenzo Kasih Pesan Pada Pembalap MotoGP Lain, Ini Isi Pesannya

jorge_lorenzo_yamaha_racing-3-L

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, memberikan imbauan kepada pembalap lain menjelang tampil di MotoGP 2016. Lorenzo menilai kalau kinerja Michelin sebagai pemasok ban tunggal pada musim ini belum terlalu optimal.

Lorenzo menyebut daya cengkram ban Michelin tak bekerja maksimal saat pembalap baru memulai balapan. Tentu saja pembalap erusia 28 tahun ini memiliki alasan sebelum berpendapat demikian.

Sementara rekan setim, Valentino Rossi, sempat terjatuh saat menjalani tes pramusim hari pertama di Sirkuit Losail, Qatar, Rabu 2 Maret 2016 malam WIB. Rossi terjatuh di lap pertama dan ditengarai karena kinerja ban Michelin belum terlalu optimal.

Walau tidak terjatuh, Lorenzo sempat merasakan hal yang sama. Juara tiga kelas MotoGP tersebut sempat goyah di sejumlah tikungan Sirkuit Losail.

“Yang pasti, pada lap pertama saya tidak terlalu cepat seperti tahun lalu. Kemungkinan ban baru siap pada lap kedua. Karena itu, saya dan pembalap lain harus berhati-hati, terutama jika dalam kondisi trek dingin,” papar Lorenzo, seperti dilansir Crash, Jumat (4/3).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...