Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Kecelakaan di Misano, Pinggul dan Kepalanya Mengalami Sakit

Jorge Lorenzo Kecelakaan di Misano, Pinggul dan Kepalanya Mengalami Sakit

jorge-lorenzo-terjatuh_20150915_011648

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo pada balapan di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (13/9) lalu, mengalami kecelakaan. Tetapi beruntung ia selamat. Lorenzo pun hanya merasakan sakit di bagian pinggul dan kepalanya.

“Kemarin memang kecelakaan yang buruk. Namun sekarang saya baik-baik saja,” tutur Lorenzo seperti dilansir situs MotoGP, Rabu (16/9).

Dilanjutkan olehnya, saat anda terlempar dari motor dan jatuh ke aspal dengan sangat keras, ada kemungkinan untuk cedera serius. Kepala dan pinggul saya memang masih sakit, tapi tak ada yang perlu dikhawatirkan. Pada balapan di Aragon nanti, saya siap 100 persen.

Seperti diketahui, karena kecelakaan itu, akhirnya Lorenzo gagal naik podium. Walau demikian, ia masih berada di posisi dua klasemen sementara dengan meraih 224 poin. Nilainya pun tidak begitu jauh tertinggal dari Valentino Rossi.

Untuk itu, dengan selisih nilai yang tidak jauh, Lorenzo akan coba perbaiki dalam lima balapan terakhir. Ia sendiri masih optimis dapat merebut gelar juara dunia untuk ketiga kalinya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...