Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Kecewa Hanya Posisi Tiga di Motegi

Jorge Lorenzo Kecewa Hanya Posisi Tiga di Motegi

lorenzo jepang557

Rasa kecewa masih dirasakan pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo. Sebabnya ia hanya mampu finis di urutan ketiga ketika mengikuti perlombaan di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (11/10).

Lorenzo sendiri sebenarnya sempat mendominasi jalannya balapan. Hingga lap 19, ia bisa memimpin persaingan. Tetapi mimpi buruk hadir saat ban depan motornya tidak memberikan kinerja maksimal. Lorenzo akhirnya finis di belakang pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa dan rekan setimnya Valentino Rossi.

Lorenzo menuturkan bahwa perubahan cuaca dari hujan menjadi kering merusak strategi para kontestan. Hal itulah yang membuatnya kesal karena gagal merebut podium tertinggi di seri ke-15 MotoGP musim ini.

“Saya benar-benar kecewa. Kondisi cuaca tidak membantu kami untuk mendapatkan hasil terbaik. Perubahan kondisi lintasan dari basah ke kering menjadi alasan mengapa saya tak bisa memenangkan lomba,” ujar Lorenzo.

Ditambahkan olehnya, jika saja saya tahu kondisi lintasan bakal kering lebih cepat, saya tak bakal memaksakan diri sejak awal. Saya dan orang-orang mungkin berpikir sama, jalanan akan tetap basah saat balapan. Situasi seperti ini tidak menguntungkan.

Dengan finis di posisi tiga tentu saja membuat poin Lorenzo bertambah jadi 265. Kini ia berjarak 18 poin dari Rossi yang tetap bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP musim ini.

Terkait itu, Lorenzo enggan pesimistis. Ia yakin bisa merebut gelar juara dunia dengan memenangkan sisa balapan musim ini.

“Saya yakin bisa memenangkan tiga balapan terakhir. Saya akan berjuang hingga akhir musim ini,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...