Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Kesal di Phillip Island, Ini Penyebabnya

Jorge Lorenzo Kesal di Phillip Island, Ini Penyebabnya

jorge-lorenzo

Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo merasa kurang puas dengan hasil kualifikasi GP Australia. Makanya, Lorenzo begitu kesal sebab catatan waktunya disamai oleh Andrea Iannone.

Kedua pembalap sama-sama menorehkan waktu 1 menit 28.680 detik. Tetapi Dovizioso berhak menempati posisi dua dibelakang pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Sedangkan Lorenzo harus puas berada di urutan ketiga ketika memulai balapan di Sirkuit Phillip Island, Minggu (18/10) besok.

“Saya agak kesal dengan hasil kualifikasi. Sebab harusnya saya yang berada di posisi kedua. Jika saya tetap berada di jalur, saya yakin bisa mendapatkan itu,” ungkap Lorenzo seperti dilansir dari laman MotoGP.

Iannone, lanjutnya, sangat cepat di Phillip Island. Ban halus yang digunakan Ducati meningkatkan kemampuannya. Kini balapan akan lebih sulit sebab saya berada di belakang Iannone.

Walau demikian, Lorenzo tetap optimistis. Ia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan menaiki podium. Pembalap kebangsaan Spanyol itu berambisi menang agar bisa melewati poin milik Valentino Rossi yang kini bertengger di puncak klasemen pembalap.

“Kuncinya adalah sabar. Anda semua tahu jalannya balapan sangatlah panjang. Yang jelas saya akan terus bekerja keras agar bisa bertarung dengan Marc Marquez dalam meraih kemenangan. Itulah yang jadi tujuan terbesar saya,” jelas Lorenzo.

Lorenzo sendiri masih berada di posisi dua klasemen. Ia mengantongi 265 poin, selisih 18 angka dari Rossi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...