Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Motor / Jorge Lorenzo Klaim kalau Valentino Rossi Selalu Ciptakan Tren, apa Maksudnya?

Jorge Lorenzo Klaim kalau Valentino Rossi Selalu Ciptakan Tren, apa Maksudnya?

lorenzo

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, memutuskan untuk pindah ke Ducati pada musim 2017. Teapi ia tidak bisa membawa kepala mekanik terbaiknya, Ramon Forcada. Sehingga, ia hanya berhasil membawa satu mekanik dari pabrikan asal Jepang itu.

Rekan setim Lorenzo di Yamaha, Valentino Rossi, bahkan angkat bicara soal kejadian itu. Rossi mengungkapkan hal yang wajar jika pembalap ingin membawa mekanik baru saat pindah ke sebuah tim. Tak ayal, Lorenzo menilai apa yang dilakukannya berbeda dibandingkan dengan pembalap asal Italia itu.

“Rossi seperti menciptakan tren. Memang ada pembalap melakukan hal yang sama seperti Rossi, dengan membawa mekanik di tim sebelumnya ke tim baru. Terkadang, Anda berpikir bahwa tim mekanik yang bekerja dengan Anda adalah yang terbaik,” papar Lorenzo, seperti dikutip dari Crash, Kamis (9/6).

Walau gagal membawa mekanik terbaiknya, Lorenzo sadar hal tersebut tak mudah dilakukan. Sebab ia menilai Yamaha menawarkan tempat yang nyaman bagi mekanik. Lantas hal tersebut membuat juara MotoGP musim 2015 ini tak memaksa untuk ikut pindah.

“ Saya berusaha mempertahankan tim sebisa mungkin, namun hal itu tak selalu bisa dilakukan. Saya hanya bertanya siapa yang ingin ikut, tapi saya tak akan memaksa,” jelas Lorenzo.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...