Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Klarifikasi, Bantah ketemuan dengan Marquez Demi Jegal Rossi

Jorge Lorenzo Klarifikasi, Bantah ketemuan dengan Marquez Demi Jegal Rossi

lorenzo6969

Kubu pembalap Jorge Lorenzo akhirnya buka suara tentang isu yang mengatakan dirinya sempat mengadakan pertemuan dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Lorenzo menegaskan kalau kabar itu sama sekali tidak benar.

Seperti diberitakan media Italia La Repubblica, Lorenzo mengadakan pertemuan dengan Marquez sebelum balapan di Aragon beberapa waktu lalu. Laporannya menyatakan kalau Lorenzo dan Marquez membicarakan bagaimana langkahnya menjegal kans juara Valentino Rossi yang sekarang ini sedang bersaing ketat dengannya.

Pemberitaan itu tentu saja langsung menyebar secara masif di Italia. Oleh karena itu, guna meredam spekulasi kian berkembang, media Spanyol Marca menyebut kubu Lorenzo resmi membantahnya, Kamis (29/10).

Kabar itu telah membuat tensi panas Lorenzo dan Rossi kian memanas menjelang seri penentuan di Valencia tanggal 8 November mendatang. Sebab keduanya sudah terlibat perang dingin yang memuncak di Grand Prix Malaysia kemarin.

Berikut ini pernyataan pihak Lorenzo terkait isu pertemuannya dengan Marquez

“Dari staf Jorge Lorenzo, kami secara resmi menyangkal tegas untuk segala sesuatu yang telah diberitakan dalam 24 jam terakhir yakni pertemuan Jorge dengan Marc Marquez. Informasi konyol dan tidak berdasar itu diterbitkan La Repubblica yang membuat media Italia lainnya ramai.

Tidak ingin termakan situasi yang tidak menyenangkan ini, pembalap hanya ingin mengekspresikan rasa tidak tenangnya soal rumor tersebut yang belum diverifikasi sebelum meluas ke masyarakat. Kami tegaskan sekali lagi, semua informasi itu benar-benar palsu.

“Di sisi lain, kami juga ingin menyangkal Jorge Lorenzo mendatangi kantor Race Direction MotoGP setelah Grand Prix Malaysia sebagaimana diberitakan di media. Jorge juga sempat membantahnya di media”

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...