Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Lakukan Kontrak Baru Dengan Helm Shark Pasca Tinggalkan HJC

Jorge Lorenzo Lakukan Kontrak Baru Dengan Helm Shark Pasca Tinggalkan HJC

jorge-lorenzo

Pembalap Movistar Yamaha sekaligus Juara Dunia 2015, Jorge Lorenzo, akhirnya menentukan pilihan soal helm yang akan dipakai pada balapan MootGP 2016. Kalau sebelumnya, Lorenzo memakai helm asal Korea Selatan, HJC.

Hubungan antara HJC dan Yamaha memang tidak berjalan mulus. Helm HJC dinilai mempunyai banyak masalah dan tidak mampu bersaing di papan atas kompetisi MotoGP. Bahkan HJC disinyalir sebagai penyebab kegagalan Lorenzo dalam sejumlah balapan pertama musim 2015.

Bukan hanya memiliki masalah di dalam lintasan, HJC dinilai curang dengan pihak Yamaha dalam masalah bagi hasil keuntungan. HJC dituduh tidak mau membeberkan keuntungan bersih yang mereka dapat selama terikat kontrak dengan Lorenzo dan Yamaha.

Belum lama ini Lorenzo dikabarkan baru saja menandatangani kontrak bersama produsen helm dari Prancis, Shark. Seperti yang dilansir Marca, Sabtu (2/1), perjanjian kontrak antara keduanya akan berlangsung selama satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak.

Keduanya mempunyai target mendapat keuntungan lebih dari 1 miliar euro. Kalau Lorenzo berhasil menjadi juara kembali di musim balapan 2016 dan target keuntungan tercapai, maka bukan tidak mungkin kontrak keduanya akan kembali diperpanjang.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...