Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Lakukan Selebrasi Unik Usai Capai Garis Finish di Valencia

Jorge Lorenzo Lakukan Selebrasi Unik Usai Capai Garis Finish di Valencia

 

lorenzo sebrasi

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, sukses menjadi juara dunia MotoGP 2015. Kepastian itu didapat usai Lorenzo berhasil finis di posisi pertama dan unggul lima poin dari rekan setimnya Valentino Rossi di klasemen akhir MotoGP 2015.

Dari balapan yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, hari Minggu (8/11), ada yang unik usai Lorenzo memasuki garis finis. Pembalap berusia 28 tahun itu langsung menghampiri empat orang yang memakai kostum pembalap seperti dirinya.

Setelah dilihat lebih dalam, ternyata keempat orang itu menggunakan kostum balap yang digunakan Lorenzo ketika memenangi kelas 250 cc pada musim 2006 dan 2007, serta kampiun MotoGP pada 2010 dan 2012.

Ya, semenjak turun di lomba balap motor profesional pada tahun 2001, total Lorenzo telah meraih lima gelar juara dunia. Itu berarti, ia terpaut empat gelar dari Rossi yang sejauh ini mendulang sembilan trofi juara dunia.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...