Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Main Video Game Untuk Melupakan Kekalahan di Silverstone

Jorge Lorenzo Main Video Game Untuk Melupakan Kekalahan di Silverstone

jorge lorenzo game

Seperti diketahui, pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi sukses menjadi juara di Sirkuit Silverstone, Minggu (30/8) silam. Sementara rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, finis di posisi empat.

Tentu saja dengan kekalahan di Inggris, membuat posisi Lorenzo di klasemen sementara melorot ke urutan kedua.

Nah untuk melupakan kekalahannya, ada cara manrik yang dilakukan Lorenzo. Rider asal Spanyol ini tengah keranjingan bermain video game.

Melalui akun Twitter resminya @lorenzo99, pembalap berusia 28 tahun itu asyik bermain game Play Nicky. Permainan virtual itu menyajikan tantangan untuk bisa tiba di suatu tempat dengan waktu tercepat.

Karakter permainan itu sendiri adalah Nicky Romero, DJ ternama asal Belanda. Seperti dikisahkan, DJ berusia 28 tahun itu mesti datang ke suatu konser dengan melewati berbagai tantangan selama perjalanannya, mulai dari berlari di jalan raya hingga terbang naik helikopter.

Ternyata permainan itu membuat Lorenzo ketagihan.

“Sangat keren. Saya sedang bermain game #PlayNicky @NickyRomero,” demikian kicau Lorenzo di Twitter.

Lorenzo saat ini berlatih di Sirkuit Aragon guna mempersiapkan diri berlaga di Grand Prix San Marino, 13 September mendatang. Lorenzo berlatih bersama rekan setimnya, Rossi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...